Selasa, 16 Juni 2009

Spesifikasi Roland GW-8 : Keyboard Roland terbaru

The Roland GW-8 keyboard workstation mereka GW-update Seri bahkan lebih dengan fitur untuk para musisi! Untuk memulai, maka GW-8 sekarang menawarkan cerdas backing track lagu-cepat untuk menulis - setiap gaya memiliki beberapa intros, pola utama, dan berakhir di progressions berbagai kurun waktu genre. Plus, setelah Anda mulai menyusun lagu, Anda dapat dengan mudah meletakkan it out menggunakan onboard 16-track sequencer. Memutar ulang lagu dari USB flash memori di atas panggung, dan menikmati penuh terhadap kinerja kontrol melalui D Beam pada Roland GW-8.


Roland GW-8 61-key Keyboard Workstation sekilas:
• Leading suara mesin onboard
• Intelligent backing gaya
• USB flash memori player
• Gaya converter dan editor playlist
• Karaoke-gaya bernyanyi bersama -
• ekspresif kinerja kontrol
• Onboard 16-track sequencer
• Grafik layar LCD

Terkemuka suara mesin onboard
The incredible suara pada Roland GW-8 adalah fueled oleh Roland kapal dari 128 suara-suara yang berasal dari mesin yang terkenal Fantom-X series. Roland memilih freshest dan paling penting suara dan mengambil langsung dari mereka atas workstation.

Intelligent backing gaya
Terserah kepada Anda apakah Anda menggunakannya sebagai peluncuran alas untuk menulis lagu, atau sebagai cadangan untuk satu-man-band, tapi GW-8 termasuk banyak backing gaya yang sesuai hampir setiap aliran. Dilengkapi dengan beberapa intros, pola utama, dan berakhir progressions untuk setiap gaya, GW-8 yang memudahkan kerajinan dan aturan khusus Anda dengan cepat untuk lebih ekspresif performances. Gaya yang di Roland GW-8 mulai dari rock, jazz, pop kontemporer, tari, dan seterusnya, dan hal ini juga termasuk serangkaian etnis instrumen suara dengan fokus khusus di Amerika Latin genre.

USB flash memori player
The GW-8 menjadi lebih dinamis kinerja alat thanks nya onboard USB memori fitur pemutar. Melalui flash memory stick, Anda dapat memutar MP3,. WAV, aiff, dan file SMF diformat sebagai pra-direkam backing vocals, ambiences, dan banyak lagi bila Anda keluar melakukan hidup di atas panggung.

Gaya konverter dan playlist editor
Lain manfaat yang besar GW-8 menawarkan adalah bundled gaya konverter program perangkat lunak untuk PC. Anda dapat membuat Anda benar-benar sangat backing gaya kustom menggunakan data dan MIDI maka beban mereka menuju GW-8 Anda menggunakan USB flash memory stick, sehingga mereka sudah ada hak dan mudah untuk memicu selama performance. Plus, there's a Playlist Editor termasuk juga yang memungkinkan Anda menyesuaikan urutan lagu sehingga Anda dapat membuat playlist khusus untuk setiap pekerjaan.

Karaoke-gaya bernyanyi bersama -
Karaoke dengan gaya-fitur pada GW-8 adalah alat untuk melakukan apapun musisi mencakup secara teratur, dan juga bila anda ingin menyegarkan kembali pada bagian dan berkali-kali tanpa band. Hanya memuat apapun pra-lagu yang direkam ke USB flash memori utama, plug it in, kemudian klik GW-8 dari Pusat Batalkan fungsi. GW-8 yang akan segera meminimalkan vocals utama dari pra-rekaman lagu agar Anda dapat bagian menyanyi dan bermain atau menambahkan sendiri bagian bersama sisa virtual "band."

Ekspresif kinerja kontrol
Salah satu tanda dari keyboard Roland adalah pemain mereka benar-fitur yang mudah digunakan, dan GW-8 menawarkan hanya itu. Meskipun dengan harga terjangkau, GW-8 yang dilengkapi dengan fungsi lanjutan Beam D ditemukan pada high-end dan workstation keyboard Roland. Dengan D beam, anda bisa melambaikan tangan Anda benar-benar melalui pancaran cahaya inframerah untuk mengirim berbagai kontroler perubahan, tergantung pada apa yang telah Anda pilih fungsi yang memungkinkan untuk lebih ekspresif, bernuansa performances. Plus, GW-8 yang mencakup Gaya Pilih tombol untuk berpindah dengan cepat antara gaya, serta Analog Ubah kenop sehingga Anda dapat menyesuaikan dan suara tweak seperti yang Anda lakukan!

Onboard 16-track sequencer
Menggunakan GW-8 dari 16 onboard-track sequencer, Anda dapat dengan mudah menyimpan seluruh performance interaktif atau bahkan menyempurnakan penuh Komposisi lagu baru. Daripada dasar 2 - atau 4-lagu sequencers, maka GW-8 dari 16 lagu memberikan lebih banyak ruang untuk melakukan kreativitas Anda - plus, ada fitur-fitur canggih seperti input quantize, dan di punch-out sehingga anda dapat benar-benar mendapatkan dalam Anda trek.

Grafik layar LCD
Apakah anda bermain di tengah hari bolong atau di dimly lit klub, GW-8 yang memudahkan untuk melihat apa yang terjadi pada keyboard dengan besar, putih grafis layar LCD dan tombol-cahaya yang kembali ketika Anda telah mereka sedang dipilih .

Roland GW-8 61-key Keyboard Workstation Features:
• kunci dengan kecepatan 61
• Maksimum hal terdiri dr beberapa suara - 128 suara
• Parts - 16 bagian, plus keyboard bagian
• Wave memori - 256MB (16-bit linear setara)
• preset memori - performances: 128, Nada: 896 + 256 (GM2) + Dunia, Rhythm Sets: 32 + 9 (GM2) + Dunia
• Pengguna memori - performances: 128, performances favorit: 100, dering favorit: 100
• Efek - MFX: atas dan bawah / 78 jenis, Chorus: 3 jenis, menggema: 5 jenis
• Kembali jenis - Gaya, lagu, USB memori player
• Tempo (MIDI) - 20-250
• Gaya variasi - 4 intro, 4 main, 4 berakhir, 4 isi, synch, mulai, berhenti, satu-sentuhan pengaturan
• Song perekam - 16-lagu, merekam modus (campuran, ganti), dalam hitungan, punch in-out, masukan quantize
• USB memori player - 999 lagu, SMF:-format 0 / 1, Audio File: WAV/AIFF/MP3
• preset memori - Styles: 130 + Dunia
• Pengguna memori - Styles: 100, Songs: 200
• Controller: D beam, Pitch / membungkuk modulasi tuas, dua kontrol knobs
• Tampilan - 240 x 64 titik putih grafis LCD
• Output jacks - L / Mono, R
• Eksternal input jack, terus pedal jack, kontrol pedal jack
• MIDI I / O
• USB - mendukung USB MIDI dan USB 2.0 Hi-Speed Flash Memory
• Power supply - DC 9V (AC Adapter)
• Peristiwa menarik - 1000 mA
• Aksesoris - Owner's manual, CD-ROM (Gaya Konverter 3.0, Playlist Editor), AC Adapter (PSB-1U), Music Player Pad, USB Memory Protector
• Kebutuhan Sistem Operasi - Windows XP Home SP2 atau yang lebih baru / Windows XP Profesional SP2 atau yang lebih baru / Windows Vista (tidak bekerja sama dengan 64-bit Vista)
• Dimensi - 41-3/16 "W x 12-9/16" D x 4-1/16 "H
• Berat - £ 13, 4 ounces




Artikel yang berkaitan



12 komentar:

Unknown mengatakan...

roland gw 8 bisa digunakan untuk musik dangdut ga???? selintas yang saya bca keyboard ini cenderung menggunakan etnis dari amerika latin maksih...

gema mengatakan...

bisa... asalkan stylenya suport dengan roland'nya....

Anonim mengatakan...

wiets,,,,akhirnya da forum rolan gw nie pas baget lagi nyari,,,mw nannya nie maksudnya stlnya suport dengan roland berarti ga bisa langsung make kaya korg pa 50 atw ga PSRs series gtu???mkash

Tedja Prasetya mengatakan...

Roland GW-8 Version.2 sudah bisa bikin program style. Jadi klo mo dangdut atau irama apapun bisa langsung buat di GW-8. Update versi.2 ini bisa didownload langsung di "www.roland.com" gratis.... atau bisa jg gabung aja di facebook "Roland User Group Indonesia"

gemamahardika mengatakan...

makasih atas tambahan infonya

Anonim mengatakan...

Kenapa ga terjemahin secara manual Mas?
Kurang bisa Bahasa Inggris ya?

Hehe..

Anonim mengatakan...

lam kenal mas...
mo nanya neh...harga roland gw 8 tuk februari 2010 berapa ya?? tq

oka mengatakan...

Mas mau tny, keyboard roland EXR7 isa buat main d flash n bisa baca flash disk ndri g y???? mksh

Anonim mengatakan...

mas bagi yang butuh roland gw 8 ...saya mau jual second dengan kondisi like new..udah ada style dangdut na..ok..lah...harga 7 jeti..sms aja
085227065066..kasandra putra..

Anonim mengatakan...

saya lagi butuh Roland GW 7,bagi yang berniat menjual silahkan cotac email saya : sniker_33@plasa.com
a/n : saputro

kasandra_putra mengatakan...

buat sapotro tanggung bang lo nyari roland gw 7...coz gw 7 dah dscontinues dan procecornya masih pake JUNO-D...kalo yang gw 8 ane dah pake FANTOM ...jadi soundnya lebih real gtu bang..buat dapetin harga spesial sms ke hape ane aja bang..

Unknown mengatakan...

Cek harga

Posting Komentar