Rabu, 07 Januari 2009

mengoptimalkan HP dengan aplikasi terbaik

anda ingin HP anda dapat bekerja dengan optimal.... beberapa plikasi terbaik yang akan kami berikan: alqur'an terjemahan indonesia,peta indonesia dalam HP,kamus indonesia inggris,office HP,opera mini,yahoo m,chating,kalkulator sentifik,dll...aplikasi di bawah ini akan mengoptimalkan kinerja HP java, maupun symbian.. tinggal di download,gratis deh....kasih daaah....


a. AlQuran dan Terjemah Indonesia

Free (gratis) download aplikasi al qur’an terjemahan Indonesia


Free download peta Indonesia di dalam hp mu… ayo download … mumpung gratis… Berisi ttg data-data negara; bendera, peta, introduction, isu-isu terakhir, dsb


3. Kamus Indonesia-Inggris untuk HP, gratis

Sulit belajar bahasa inggris! Daripada bawa kamus yang besar n berat itu kemana2. Mending kamus yang tadi ditaruh hpmu… install aplikasi ini untuk menambahkan aplikasi kamus inggris Indonesia, Indonesia inggris di HPmu!!!! Tenang aplikasi ini bisa di semua HP java… download gratis kamus :

[Download1(jar)

4. Worldmate

Jika anda ingin mengetahui prakiraan cuaca di beberapa negara, bisa diupdate by GPRS. Nilai tukar mata uang. Jam dunia. Download aplikasi ini, dan taruh di hpmu… gratis!!! Just for you!!1

Download1(jar)

Document viewer!!!! Microsoft office di HPmu!!!!

Mau??? Download ke HP

Moby Explorer v3.0 registered

Fasilitas eksplore file di hp anda agar lebih mudah pengatiran filenya. download2(jar)

Opera Mini

Biasanya, jika internetan di HP, tidak dapat menampilkan 1 layar penuh seperti di computer. Namun jangan kuatir. Saya menyediakan Opera Mini terbaru untuk anda. Agar anda dapat internetan dengan 1 layar penuh, dengan pengaturan zoom yang gampang di oprasikan. Free gratis download opera mini terbaru klik ini

Yahoo messenger

Kamu tetap bisa membuka email,menerima,mengirim email hanya di hpmu.. tanpa ke warnet!!! Free download opera mini terbaru gratis… klik ini

Kalkulator Scientific

Kamu butuh kalkulator sentifik??? Ga usah beli… taruh aplikasi ini di HPmu!!! Bisa untuk menyelesaikan persamaan kuadrat, matrix, persamaan garis, nge-plot grafik, dll. Free download Kalkulator Scientific HP

Kalkulator versi 1


Kalkulator versi 2


My2Thing

Chat lewat Bluetooth? Ini dia aplikasinya

download_1

PDF Reader untuk HP java

Kalo kamu mau membuka file PDF, ga usah buka komputertinggal buka di HP aja… canggih kan!!! Ini dia aplikasinya… free download aplikasi PDF reader untuk HP java

Aplikasi Peta Jakarta Untuk HP..

Bagi anda yang masih kebingungan di Jakarta. Apalagi jalan2 di Jakarta yang makin rumit. Ga usa punya HP yang bisa ber GPS, namun tinggal install aplikasi ini di hp mu saja… klik ini

artikel terkait aplikasi HP gratisan:

Aplikasi HP Gratis (Java): AlQuran, World FactBook, Kamus Indonesia-Inggris, Worldmate

Aplikasi HP Gratis (Java): MobyExplorer3, Opera mini, YM, GTalkMobile, Kalkulator, Chat Lewat Bluetooth, Halal Guide

Aplikasi HP Gratis (Symbian): PDF Reader

Aplikasi HP Gratis (Java): Peta Jakarta

Aplikasi HP Gratis (Java): Mobile Molvee 3 - Pengingat Waktu Sholat

Aplikasi HP Gratis (Java): Kitab Hadits Shahih Muslim (English)

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Poskan Komentar