Minggu, 22 Februari 2009

Cara Mendapatkan Windows 7


Ada banyak pengunjunggemamahardika.blogspot.com baik melalui komentar maupun email meminta bantuan saya untuk dapat memburning Windows 7 Beta ke DVD dan mengirimkannya dengan biaya yang ditanggung mereka. Beberapa diantaranya telah saya jawab, dan untuk permintaan serupa melalui tulisan ini saya menginformasikan bahwa dengan berat hati saya tidak dapat memenuhinya karena untuk kegiatan burning, packing, dan pengirimannya sepertinya saya akan susah untuk menyempatkannya. Di samping itu, saat ini ada jalan yang lebih praktis untuk mendapatkan DVD Windows 7 Beta yaitu selain meminjam/membackup DVD yang sudah dimiliki teman, dapat pula mendapatkannya dari bonus majalah atau tabloid yang menyertakannya.

Berikut ini majalah atau tabloid yang menyertakan bonus DVD Windows 7 Beta:

  • Majalah PC Media Edisi 03/2009, harga Rp39.900,00
  • Tabloid PC Plus Nomor 326, 3-16 Februari 2009, harga Rp10.000,00

Dari media DVD tersebut, Anda sudah dapat menggunakannya untuk booting dan melakukan proses instalasi Windows 7 Beta.

Untuk media lain yang menyertakan namun belum saya tulis, silahkan informasikan melalui komentar.

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar