Sabtu, 04 April 2009

NetQin Antivirus

NetQin Mobile Antivirus sebagai perangkat lunak pertama yang bersertifikat otentik dari Kementerian Keamanan Publik dan telah diuji oleh Institusi Penelitian China (Research Institution of China Mobile), merupakan produk bergerak terpercaya serta mendapat rekomendasi nokia.com.

Kini NetQin Antivirus mendukung ponsel paling variatif di seluruh dunia dan menjaga keamanan ponsel Anda.

Fitur utama NetQin Mobile Antivirus adalah Scanning file secara komplet dan cepat.

Inti mesin scanning NetQin Mobile Antivirus diadaptasi dari teknik pemetaan lapis dasar NetQin yang mengutamakan virus dan kini dapat mengeksekusi scan komplet pada ponsel tanpa kesalahan dan menjamin keamanan informasi dalam ponsel.

Mengetahui keterbatasan sumber dan tenaga sebuah ponsel, NetQin mengoptimalkan scan algoritma dan strategi meminimalisir pemakaian daya pada saat proses scan berlangsung.

Lebih jauh lagi, interaksi pengguna saat proses scan berjalan telah dimasukkan ke akun.
Mengistirahatkan atau menghentikan proses kapan saja bisa dilakukan, atau penggunaan ponsel sewajarnya saat proses berlangsung juga bisa dilakukan berkat desain sistem yang user-friendly.

Fitur kedua adalah memantau secara akurat dan sesuai jadwal. NetQin Mobile Antivirus dapat menyesuaikan jadwal pengamatan secara tepat melalui koneksi jaringan dan sistem data, mendeteksi dan secara cepat menahan virus atau ancaman lain dari SMS, MMS, Bluetooth, koneksi infrared, GPRS, dan lain-lain.

Fitur lain adalah memindahkan virus yang bervariasi dan mengembalikan data yang terinfeksi.
NetQin Mobile Antivirus dipersenjatai strategi antivirus yang aman dan efektif yang dapat membunuh virus secara akurat dan komplet.

Beberapa langkah sederhana dapat menghindari virus dan membantu pengguna mengembalikan data yang terinfeksi virus tanpa kerusakan apa pun.
Dengan perangkat lunak ini, pengguna tak perlu khawatir akan keselamatan data di ponsel.

Dengan fitur jadwal update teratur, mengamankan ponsel dengan benteng yang jauh lebih baik. NetQin selalu mengupdate database virus yang bermunculan.

Pengguna dapat mengunduh update-an personal database virus mereka secara online.
Apalagi, NetQin mengompres file update-an ke yang paling kecil sehingga mengurangi biaya akses data pengguna.

Dengan fungsi penjadualan update yang sederhana dan mudah, NetQin Mobile Antivirus dapat dikustomisasi sesuai tugas yang diinginkan pengguna seperti scanning dan update.

Perangkat lunak akan langsung men-scan dan meng-update otomatis berdasarkan jadwal yang telah ditentukan pengguna. nis
File Size : 402,1 KB
Publisher : Beijing NetQin Tech. Co., Ltd. More Products
Homepage : http://www.netqin.com/english
Status : GRATIS

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar