Rabu, 08 April 2009

Norton 360, antivirus yang Ringan tapi Handal

Program antivirus kadang dianggap sebagai pelindung komputer yang kerap memberatkan. Norton 360 berupaya mencitrakan diri sebagai 'satpam yang langsing'.

Symantec memperkenalkan produk keamanan Norton 360 versi 3.0. Versi terbaru ini diyakini bisa memberikan perlindungan menyeluruh tanpa memberatkan kinerja komputer.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (8/4/2009), Norton 360 versi 3.0 bahkan diyakini bisa membantu kecepatan kinerja komputer. Hal ini berkat fitur 'bersih-bersih' startup program yang dilakukannya.

Produk ini juga telah dilengkapi dengan Norton Safe Web yang akan membantu dalam perlindungan saat online. Lewat fitur ini pengguna Norton 360 akan mendapatkan peringatan soal potensi bahaya pada situs web yang dikunjungi.

Fitur lain yang diandalkan Norton 360 mencakup:

* Identity Safe - Kemampuan mengelola secara aman identitas online yang dimiliki pengguna Norton 360. Fitur ini juga mencegah penyadapan tipe keylogger.
* Backup Drive - Secara otomatis membuat cadangan file-file ketika komputer sedang tidak digunakan (idle). Norton 360 sudah mencakup penyimpanan online 2GB dari Symantec.


Norton 360 versi 3.0 tersedia melalui situs SymantecStore.com. Mulai pertengahan April, produk ini juga bisa dibeli di berbagai toko ritel di Indonesia dengan kisaran harga Rp 575.000 (termasuk update selama 1 tahun).

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Poskan Komentar