Rabu, 22 April 2009

BitComet

BitComet adalah aplikasi download manager yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh di jaringan BitTorrent, HTTP, dan FTP. Meski multifungsi BitComet terbilang perkasa untuk urusan BitTorent.



Fitur di dalamnya memungkinkan terjadinya Torrent Share, yaitu file yang sedang diunduh langsung dibagi-pakai dengan pengguna lain. Sejumlah format multimedia file juga bisa dijalankan meski proses download belum usai. Meski membuat proses melambat, fasilitas ini bisa digunakan untuk mengecek apakah file yang diunduh sesuai keinginan atau tidak.



Alasan utama aplikasi ini diminati adalah kemampuannya untuk masuk ke sejumlah jaringan komputer khusus untuk mendapatkan data seperti jaringan komputer sekolah—sesuatu yang aplikasi sejenis lain tidak dapat melakukannya. Kinerjanya lumayan cepat, dan memang dirancang untuk pengunduhan kapasitas besar.



BitComet mendukung pengunduhan simultan, jaringan DHT, fasilitas untuk membuat antrian download, fast-resume (cepat melanjutkan proses yang ditunda), disk caching, speed limits, auto port mapping, proxy, dan IP filtering. Hanya saja ukuran file penginstalnya cukup besar di kalangan sejenisnya. (Yuliandi Kusuma – Kontributor)



Ukuran installer file


5,38 MB

Sistem


Windows 2000/XP/2003/Vista

Situs web


www.bitcomet.com

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

Fredjack mengatakan...

cepetan mana buat download compare uTorrent gan?

Poskan Komentar