Sabtu, 04 April 2009

Gmail For Mobile 2.0

Kecepatan dan kemudahan dalam berinternet di ponsel sangatlah dibutuhkan bagi orang yang setiap hari menggunakan layanan internet. Saat ini, bagi pengguna Gmail di ponsel, tidak perlu khawatir lagi, karena Tanggal 23 Oktober lalu, telah diluncurkan Gmail for Mobile 2.0 yang memberikan pembaruan dan perbaikan yang signifikan.
Versi ini memberikan kecepatan dan kehandalan yang lebih baik, tentunya Gmail for mobile 2.0 ditujukan untuk ponsel Blackberry dan yang mendukung J2ME. Ada peningkatan performa secar keseluruhan, seperti kecepatan, scolling yang lebih smooth, dan tidak ada lagi freezing.

Multiple Accounts Management
Pengguna bisa mengaktifkan beberapa account sekaligus dan bisa langsung berpindah-pindah dengan mudah dan cepat. Sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses e-mail pribadi dan kantor.

Multiple mobile email drafts
Pengguna dapat menyimpan multiple draft email di ponsel, sehingga memudahkan saat memilih email yang akan dikirim atau ditunda.

Powerful shortcut keys
Ada beberapa shortcut yang langsung bisa digunakan seperti tombol Z, untuk undo, K untuk halaman pembicaraan baru, dan J untuk menuju ke pembicaraan lama. Shortcut tersebut dapat diatur melalui Menu/Help.

Basic offline support
Ini merupakan fitur yang paling asik di Gmail for Mobile 2.0. Pengguna bisa mengirim serta membaca e-mail, meskipun sedang offline. Saat tidak mendapat jaringan, email yang sedang dikirim akan langsung terseimpan pada outbox ponsel, kemudian secara otomatis akan terkirim saat jaringan sudah tersambung lagi.
Gmail for mobile 2.0 sudah dapat langsung didownload dab menyediakan 35 bahasa.

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Poskan Komentar