Sabtu, 04 April 2009

Wolverine dan Fantastic 4 Siap Menjadi Online Game

Game ternyata memang tidak terimbas oleh resesi ekonomi. Buktinya, game video dengan karakter-karakter baru mulai bermunculan. Tidak terkecuali dengan karakter dari komik Marvel.

Perusahaan komik Marvel akan bekerja sama dengan perusahaan pembuat video game bernama Gazillion Entertainment untuk mengadopsi karakter-karakter komik yang dimiliki Marvel ke dalam permainan video.

Untuk tahap awal, kerja sama ini akan memproduksi online game yang diperuntukkan bagi anak-anak dengan menggunakan karakter pasukan pahlawan ciptaan Marvel. Sayangnya, perusahaan komik tersebut tidak memberikan informasi spesifik mengenai waktu peluncuran game ini. Namun dikabarkan, karakter komik Marvel akan mulai beredar di pasar game global sekitar tahun 2010 atau 2011.

Lebih lanjut ia mengatakan, perusahaan komik yang telah mereka gandeng tersebut telah memiliki sekira 5.000 karakter, baik superhero dan musuh. Di antaranya adalah Wolverine, Iron man, Hulk, Fantastic Four, dan Captain America. Bahkan karakter-karakter tersebut telah sukses di film.

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Poskan Komentar