Sabtu, 04 April 2009

Norton 2009 Beta

Norton2009 Beta dikembangkan menggunakan arsitektur baru yang akan mengurangi boot time, scan time, dan juga mengurangi konsumsi memori. Adanya fitur silent mode yang ditambahkan, akan memungkinkan untuk menonaktifkan pesan-pesan yang bertujuan menginformasikan adanya masalah tetapi terkadang akan menganggu jika pesan-pesan ini muncul di saat menjalankan program-program tertentu seperti game.

Berharap adanya umpan balik terkait dua software yang sedang dikembangkan ini, Symantec sudah menyediakannya untuk dapat didownload dan digunakan.

Untuk mendownload dan mendapat product key Norton Internet Security 2009, dapat dimulai dengan mengakses halaman Norton Internet Security 2009 Beta dan mengisi

informasi negara dan alamat email. Selanjutnya klik tombol download atau langsung melalui alamat ini, sementara itu product key akan dikirimkan melalui alamat email. Sama halnya dengan Norton AntiVirus 2009 Beta, hanya saja akses pengisian form dilakukan di halaman Norton AntiVirus 2009 Beta dan download melalui alamat ini.

Namun sayangnya kedua file installer tersebut ukurannya cukup besar yaitu sekitar 50 MB, dan hanya disediakan pada FTP server yang bagi sebagian pengguna tidak memungkinkan melakukan download melalui protokol tersebut. Tadi saya melakukan remote upload kedua file installer tersebut ke Rapidshare yang masing-masing dapat diakses melalui alamat berikut, yang bagi pengguna account premium Rapidshare akan memudahkan untuk mendownloadnya.

Download: Norton Internet Security 2009 Beta | Norton AntiVirus 2009 Beta

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Poskan Komentar