Sabtu, 04 April 2009

Zeebo, Penantang Baru Xbox dan PS

Produsen perangkat game Zeebo Inc memprediksi, pasar video game semakin marak seiring meningkatnya jumlah penggemar video games di Amerika Serikat seperti di Jepang dan Eropa.

Bulan mendatang Zeebo akan meluncurkan produk video game terbarunya. Produk ini diklaim memiliki berbagai keunggulan. Tampilan bentuk Zeebo lebih ringan dan sedikit lebih besar dari pesaingnya, Nintendo Wii. Dengan menggandeng perusahaan chip mobile terbaik di San Diego, Qualcom Inc., produk ini pun mendapat suntikan teknologi telepon seluler sehingga memungkinkan penggemar game dapat mengunduh konten serta berlangganan game secara online.

Tak jauh beda dengan produk sebelumnya, Zeebo dilengkapi dengan piranti terbaik dari PlayStation Sony 3 dan Microsoft's Xbox 360. Charger baterai yang digunakan pun unik, mirip charger telepon seluler. Zeebo membidik pasar India, China, Brazil dan Eropa Barat.

"Negara-negara tersebut sangat antusias dengan produk games terbaru, dan layanan telepon seluler sangat mudah didapat dan lebih murah dibandingkan wired broadband," ujar pimpinan Zeebo, John F. Rizzo memberikan alasannya, sebagaimana dikutip dari AFP, Selasa (24/3/2009).

Pada konferensi pengembang teknologi game di San Fransisco kemarin, Zeebo memamerkan teknologinya yang memungkinkan perangkat game ini dapat dipasang di televisi dan menggunakan pecahan listrik yang dibutuhkan teknologi hiburan video game kualitas high-end

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Poskan Komentar