Senin, 27 April 2009

Style Converter : EMC Style Work

Bagi anda yang suka memainkan Keyboard, anda harus mengenal software yang satu ini. Dengan adanya Emc Style Work pekerjaan anda dalam membuat Style akan lebih mudah dari pada harus membuat style di keyboard. Sofware ini mendukung berbagai merk keyboard yang beredar di pasaran indonesia. Diantaranya terdiri dari Roland , Yamaha , Korg , Teknik , Kawai dan masih ada merk lainya.

Fasilitas yang diberikan EMC Style Work



1 . Style Converter

Merupakan Fasilitas untuk merubah style dari satu merek

ke merek lain .



2. Song To Style Converter

Merupakan Fasilitas untuk membuat style dari seebuah midi.



3. Style Editor

Merupakan Fasilitas untuk mengedit Style,



4. Import Export


maaf link download sudah diperbaiki

Bagi yang ingin mencoba sofware ini anda dapat mendownload di sini



Selengkapnya...

Geocities Akan Ditutup??

Siapa yang tidak kenal Geocities? Situs penyedia layanan Web gratis ini pernah demikian populer di masa 90-an sebelum era blog. Popularitasnya bahkan semakin meningkat setelah Yahoo! membeli Geocities dan menjadikannya layanan terintegrasi portal Yahoo!.

Namun itu dulu. Kini, situs yang pernah berjaya itu tengah menghadapi ajalnya. Sebabnya, sang pemilik memutuskan tidak akan lagi menyediakan layanan Web gratis bagi para pengguna Internet via Geocities. Model layanan yang kurang menarik ditambah teknologi yang dianggap ketinggalan zaman dituding sebagai biang keladi ditutupnya Geocities.

Menurut keterangan di situs Web Yahoo! (http://help.yahoo.com/l/us/yahoo/geocities/geocities-05.html), layanan Geocities akan ditutup sama sekali pada akhir tahun ini. Hal ini termasuk tidak disediakannya lagi pendaftaran untuk akun (account) baru. Namun demikian, pengguna lama di Geocities (baik gratis maupun yang berbayar) masih tetap bisa menggunakan layanan Geocities sampai akhir tahun ini. Setelah itu, mereka diminta untuk pindah ke layanan lain atau bisa menggunakan layanan Web berbayar milik Yahoo!.

Dalam situs tersebut, Yahoo! juga menyatakan tidak akan lagi menyediakan layanan Web gratis seperti Geocities di masa mendatang. Sebagai gantinya, Yahoo! akan menyediakan jaringan yang memungkinkan anggotanya membangun relasi secara online. Jadi, jika Anda kebetulan memiliki situs pribadi di Geocities, sebaiknya segera bersiaplah mencari pengganti situs Anda. Selamat tinggal Geocities.
Selengkapnya...

Rabu, 22 April 2009

BitComet

BitComet adalah aplikasi download manager yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh di jaringan BitTorrent, HTTP, dan FTP. Meski multifungsi BitComet terbilang perkasa untuk urusan BitTorent.



Fitur di dalamnya memungkinkan terjadinya Torrent Share, yaitu file yang sedang diunduh langsung dibagi-pakai dengan pengguna lain. Sejumlah format multimedia file juga bisa dijalankan meski proses download belum usai. Meski membuat proses melambat, fasilitas ini bisa digunakan untuk mengecek apakah file yang diunduh sesuai keinginan atau tidak.



Alasan utama aplikasi ini diminati adalah kemampuannya untuk masuk ke sejumlah jaringan komputer khusus untuk mendapatkan data seperti jaringan komputer sekolah—sesuatu yang aplikasi sejenis lain tidak dapat melakukannya. Kinerjanya lumayan cepat, dan memang dirancang untuk pengunduhan kapasitas besar.



BitComet mendukung pengunduhan simultan, jaringan DHT, fasilitas untuk membuat antrian download, fast-resume (cepat melanjutkan proses yang ditunda), disk caching, speed limits, auto port mapping, proxy, dan IP filtering. Hanya saja ukuran file penginstalnya cukup besar di kalangan sejenisnya. (Yuliandi Kusuma – Kontributor)



Ukuran installer file


5,38 MB

Sistem


Windows 2000/XP/2003/Vista

Situs web


www.bitcomet.com
Selengkapnya...

Download Gending Waljinah 2

Free Download mp3 Langgam Waljinah Terlengkap

Selasa, 21 April 2009

Tertawa Sembuhkan Penyakit Diabetes

Ungkapan bahwa tertawa itu sehat, agaknya memang terbukti oleh hasil penelitian terbaru. Nyatanya para ahli memang menerapkan terapi tertawa bagi pasien penderita diabetes, jantung dan penyakit berat lainnya.

Dilansir melalui Live Science, Senin (20/4/2009), para peneliti dari Loma Linda University menganalisa sebanyak 20 orang pasien dengan resiko tinggi mengidap diabetes. Para pasien ini juga diketahui mengalami hipertensi dan hiperlipidemia, penyebab penyakit kardiovaskular. Para penderita penyakit ini kemudian dibagi menjadi dua kelompok.

Kedua kelompok diberikan standar pengobatan diabetes yang sama. Namun bedanya, kelompok pertama yang dinamakan Group L secara rutin diberi terapi humor selama 30 menit. Sementara grup kedua, yaitu Group C tidak mendapat terapi yang sama. Untuk melihat perkembangannya, perlakuan ini diberikan pada pasien dan diawasi dalam kurun waktu satu tahun.

Nyatanya, setelah 12 bulan, Group L menunjukkan peningkatan kolesterol baik yang disebut HDL sebesar 26 persen. Pada Group C peningkatan kolesterol hanya naik sekira tiga persen.

Sementara itu, protein C-reactive yang merupakan penanda terjadinya peradangan penyakit kardiovaskular menurun sebesar 66 persen pada pasien yang diberi terapi tertawa sementara yang terjadi pada kelompok lainnya tingkat peradangan penyakit ini hanya menurun sebesar 26 persen.

"Kebanyakan dokter ahli memahami bahwa keadaan psikologi yang baik dapat membentuk emosi positif seperti tertawa riang, rasa optimis dan rasa harap yang membatu proses penyembuhan penyakit," ujar Lee Berk dari Loma Linda University.

Penelitian lain pun mengungkapkan bahwa humor dapat membantu kita menjadi pribadi yang penuh harap dan rasa optimis.
Selengkapnya...

Sabtu, 18 April 2009

Satelit Compass G2 Perkuat GPS China

Badan luar angkasa China telah meluncurkan satelit navigasi terbarunya dari pangkalan pesawat luar angkasa Xichang di provinsi Sichuan sebelah selatan China.

China berhasil meluncurkan satelit bernama Compass G2 pada orbit transfer geostasioner atau GTO pada 1616 GMT (12:16 pm EDT). Satelit ini nantinya akan digunakan untuk menambah kemampuan jelajah teknologi pencari jejak (GPS) China yang bernama Beidou Navigation System.

Sebagaimana dilansir oleh Softpedia, Jumat (17/4/2009), GTO terbaru memiliki kedudukan dengan tinggi poin sebesar 22,250 mil serta poin rendah pada 125 mil. Sekali meluncur, Compass G2 akan bergerak mengarah ke orbit dengan ketinggian hingga 22.300 mil.

Peluncuran satelit baru ini menyejajarkan China dengan negara-negara Eropa, Amerika dan Rusia, yang terkenal mahir dalam menciptakan sistem satelit mutakhir untuk kepentingan sistem pencari lokasi.

Pejabat negara menyebutkan keyakinannya bahwa Beidou Navigation System akan mampu bekerja dengan sistem yang telah dibangun sebelumnya. Jika misi peluncuran ini sempurna, satelit ini akan memungkinkan China memiliki cakupan tanpa batas di seluruh dunia.

China menyimpan harapan yang besar akan sistem ini. Mereka berharap pada 2015 nanti satelit ini dapat bersaing ketat dengan GPS (Global Positioning System) milik Amerika Serikat yang merajai industri mobil, telepon seluler, PDA dan industri lain yang menggunakan aplikasi GPS. Selain itu, Beidou Navigation System juga diharapkan mampu bersaing dengan Galileo Positioning System milik negara-negara di Eropa, serta Global Navigation Satelite (Glonass) milik rusia.
Selengkapnya...

Memperkecil Ukuran File EXE

Di sistem operasi Windows, sering kita jumpai file yang berekstensi EXE berukuran besar, bisa berukuran lebih dari 5 MB. Kalau Anda ingin mengirimkannya ke teman Anda lewat e-mail, waktu yang dibutuhkan lama untuk upload bisa lama. Kawan Anda pun butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengunduhnya.

Ada sebuah aplikasi yang bisa mengompres ukuran file EXE menjadi lebih kecil, tapi bukan aplikasi seperti WinRar atau WinZip. Namanya UPX atau Ultimate Packer for eXecutables. Anda bisa mengunduhnya di http://upx.sourceforge.net/download/upx203w.zip. Ukuran paket programnya boleh dibilang kecil—hanya 284KB. Jadi, hanya dibutuhkan sedikit waktu untuk mengunduhnya.


Selain singkatan dari Ultimate Packer for eXecutables, UPX juga disingkat dari Universal Portable eXtendable. Kata “universal” di situ menandakan bahwa aplikasi ini bersifat umum, bisa digunakan pada 20 format file EXE. Kata “portable” berarti aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus diinstal karena ditulis dengan bahasa Portable Endian-Neutral C++. Kata “extendable” berarti mendukung file dengan format EXE dan kompresi algoritma baru.

Kalau Anda sudah mengunduh paket program, ekstrak file tersebut ke sebuah folder. Siapkan file EXE yang ingin dikompres dengan menyalinnya ke folder yang sama dengan aplikasi UPX. Karena aplikasi ini berjalan lewat DOS, jadi Anda harus membuka Command Prompt atau MS-DOS terlebih dahulu.

Caranya klik [Start] > [Run], lalu ketik cmd dan tekan [Enter]. Pada jendela Command Prompt, masuklah ke folder di mana file UPX diekstrak, misalnya folder-nya berada di drive D, ketik d: dan tekan [Enter] kemudian ketik cd diikuti dengan nama folder dan tekan [Enter] lagi. Misalnya cd UPX.

Setelah itu, ketik upx diikuti dengan nama file dan tekan [Enter]. Contoh: upx setup.exe. Tunggu hingga prosesnya selesai. Ketika UPX dicoba mengompres file exe berukuran 8339456KB, hasilnya memuaskan. Hasil kompresi berukuran 3104768 KB—hanya 37,23% dari ukuran file asli.

Kalau Anda ingin mengompres file yang berjumlah lebih dari satu, Anda bisa langsung mengompres semuanya. Caranya ketik upx *.exe atau upx *.dll dan tekan [Enter] untuk memprosesnya. Tapi jangan lupa, letakkan seluruh file yang hendak dikompres di 1 folder, yakni folder UPX.

Tapi, jika file tersebut telah dikompres, akan ada dampak negatif yang dihasilkan, performa file tersebut menjadi berkurang atau menjadi lambat. Untuk menanggulangi masalah tersebut, anda bisa mengestraknya kembali, ketik perintah upx -d diikuti dengan nama file dan tekan [Enter]. Contoh: upx –d setup.exe. Dalam sekejap, file tersebut telah menjadi seperti semula.

Untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan seperti rusaknya file exe, Anda sebaiknya membuat file backup, caranya ketik upx –k diikuti dengan nama file, kemudian tekan [Enter]. File Anda akan disalin di folder upx dengan ekstensi EX~. Jika Anda ingin menggunakannya lagi, ganti saja ekstensinya menjadi EXE dengan cara rename.

Selengkapnya...

Microsoft Segera Rilis Office 2010

Akhirnya Microsoft mengumumkan kehadiran office "gress" nya pada pertengahan April ini. Tepatnya pada Rabu (15/4), Microsoft mengumumkan kalau office 2010-nya akan siap untuk dikirim ke manufaktur dan siap untuk dipasarkan pada pertengahan 2010 mendatang.

Microsoft mengungkapkan bahwa Office 2010 ini sebelumnya dikenal dengan nama Office 14. Sedikit ditarik ke belakang, yaitu tahun lalu, tepatnya di bulan Oktober 2008, isu tentang Microsoft yang akan menggelontor Office berbasis web telah beredar. Pada saat itu, kehadiran Office 14 disebut-sebut sebagai kode produk terbaru Microsoft untuk office suite ter-anyarnya. "Kami akan mendesain ulang office agar dapat berjalan melalui sebuah browser," kata Steve Ballmer (CEO Microsoft) pada Oktober 2008 silam.

Office 14 a.k.a Office 2010 ini mengusung versi yang lebih ringan dari Ms. Word, Excel, PowerPoint dan OneNote, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit dokumen langsung dalam sebuah browser web. Dalam hal ini, pengguna pun dapat mengakses office 2010 secara gratis serta didukung oleh adanya iklan.

Microsoft juga menambahkan bahwa office terbarunya ini akan datang dalam versi 32-bit dan 64-bit. "Ya, Office 2010 akan memiliki dua versi yang terpisah, 32-bit dan 64-bit. Office 2010 akan menjadi yang pertama dalam melakukan hal ini," kata juru bicara Microsoft.

Chris Caposella (wakil presiden senior Microsoft yang membuat office 2010), mengatakan waktunya akan berbeda untuk konsumen individu dan pelaku bisnis besar, untuk pengguna yang membeli paket software dan pengguna yang hanya mengunduh office 2010.

Beberapa pengamat industri terkait sebenarnya telah mengharapkan kehadiran office 2010 di tahun 2009 ini. Namun Steve Ballmer segera menepis isu tersebut pada Februari lalu. Caposella juga belum mau menyebutkan tanggal pasti perihal peluncuran Windows 7 yang dijadwalkan sampai di bulan Januari 2010.
Selengkapnya...

SpotAuditor

Saat ini banyak aplikasi yang butuh password saat bekerja. Jika terlampau banyak, bukan tidak mungkin Anda melupakan satu di antaranya. Jika kerepotan dalam mengingatnya, ada aplikasi jempolan yang dapat menyimpan semua password berikut nama usernya secara aman dan praktis.


SpotAuditor merupakan utilitas yang menawarkan solusi bagi administrator dan atau pengguna biasa untuk menyimpan password dan infomasi bisnis penting lain pada PC. SpotAuditor dapat menyimpan lebih dari 35 jenis program yang menggunakan password, seperti Internet Explorer, Firefox, Opera, MSN, ICQ, WS_FTP, FileZilla, WinProxy, dan Outlook. Selain bisa menyimpan password, aplikasi SpotAuditor juga mampu menampilkan daftar URL yang pernah Anda kunjungi atau program yang diinstall pada PC.



Melalui aplikasi ini juga Anda dapat menghapus jejak Internet Explorer, cookies, dan file Internet sementara. Hebatnya, informasi yang didapat dari aplikasi SpotAuditor dapat disimpan dalam bentuk format file TXT, CSV, XLS, MDB, HTML, dan XML.
Selengkapnya...

Jumat, 17 April 2009

Optimasi E-mail Berformat HTML

Agar ukuran e-mail tak terlalu membengkak, Outlook 2007 telah menambahkan fitur untuk mengurangi ukuran e-mail secara otomatis. Tekniknya yaitu dengan menghapus beberapa tag informasi yang tak berpengaruh dalam pengaturan tampilan e-mail. Dengan teknik ini, Anda dapat mengirim e-mail berformat HTML dengan ukuran yang relatif kecil dan hemat bandwidth.

Untuk mengoptimasi e-mail berformat HTML, lakukan langkah ini.
1. Jalankan Microsoft Outlook melalui menu [Start] > [All Programs] > [Microsoft Office] > [Microsoft Office Outlook 2007].
2. Klik [Tools] > [Options...] di jendela utama Outlook 2007.
3. Sesaat kemudian kotak dialog “Options” akan terbuka. Klik tab [Mail Format] yang berada di kotak dialog ini.
4. Pada bagian HTML Format, beri tanda cek di depan opsi [Reduce the file size of message by removing formating information that is not necessary to display the e-mail message].
5. Tekan [OK] untuk menyimpan perubahan.
Selengkapnya...

Menghapus Password Style KN6500/KN6000 Melalui KN7000

Style yang dibuat di KN6000/KN6500 tidak bisa dihapus menggunakan load single di KN7000 karena Memory Composernya tidak akan muncul di KN7000. Untuk menghapus password tsb ada trik lain yang dapat digunakan.

Ikuti langkah-langkah berikut dengan cermat:

  1. LOAD style buatan KN6500/KN6000 di KN7000.
  2. PROGRAM MENU -> COMPOSER -> CUSTOM STYLE COPY -> tekan DIRECTION agar tampilan MEMORY BANK disebelah kiri dan CUSTOM STYLE disebelah kanan, lalu mulailah mengCOPY:
    • FROM MEMORY BANK A TO CUSTOM STYLE 1, OK
    • FROM MEMORY BANK B TO CUSTOM STYLE 2, OK
    • FROM MEMORY BANK C TO CUSTOM STYLE 3, OK
  3. PROGRAM MENU -> CONTROL -> INITIAL -> SEQUENCER -> OK
  4. PROGRAM MENU -> CONTROL -> INITIAL -> COMPOSER -> OK
  5. PROGRAM MENU -> COMPOSER -> CUSTOM STYLE COPY -> tekan DIRECTION agar tampilan CUSTOM STYLE disebelah kiri dan MEMORY BANK disebelah kanan, lalu mulailah mengCOPY:
    • FROM CUSTOM STYLE 1 TO MEMORY BANK A, OK
    • FROM CUSTOM STYLE 2 TO MEMORY BANK B, OK
    • FROM CUSTOM STYLE 3 TO MEMORY BANK C, OK
  6. Simpanlah dengan TECHNICS FORMAT
Selamat mencoba, semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih. Selengkapnya...

Membuat Style di Keyboard Technics Agar Terdengar Lebih Baik

KN7000 memiliki banyak fitur yang dapat kita gunakan, tergantung bagaimana kita menggunakan fitur-fitur yang ada pada KN7000. Saya bermain keyboard sejak tahun 1998, saya bermain di beberapa pesta pernikahan, dll. Ketika pertama kali saya menggunakan Keyboard Technics, saya kurang puas dengan style yang ada pada keyboard tersebut. Waktu itu saya menggunakan KN1500. Jadi saya mencoba membuat style sendiri di keyboard tersebut, karena belum familiar dengan keyboard Technics, saya mempelajari dulu struktur program dari keyboard tersebut. Sebelumnya saya menggunakan Yamaha PSR-510. Setelah style yang saya buat selesai, kok suaranya ga bagus ya? Kurang nendang, lemah, sepi, dll yang membuat saya merasa tidak bersemangat untuk mendengarnya. Jadi saya pelajari lagi keyboard tersebut dari hari ke hari untuk mendapatkan hasil yang dapat membuat saya merasa puas, itu saja sudah cukup kok, asal saya nyaman mendengarnya.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang saya lakukan setelah melewati pembelajaran, pengalaman di lapangan, kritik dari pendengar, inspirasi dari teman-teman, dll, sampai kena marah sama bapak (karena saya sering ber-eksperimen dengan sound-sound yang ada di keyboard. Kata beliau "suara apa tuh? Kalo mau latihan itu yang bener.. Ga enak di dengar, kecilin volumenya..!!" ) Hehehe...

Dulu waktu saya masih kelas 6 SD saya memang tidak suka bermain Keyboard, saya hanya suka bermain Drum karena "WoW.. Keren... Drummernya yang berambut panjang memutar-mutar stick ditangannya lalu memukuli benda yang tidak berdosa itu.. pikiran saya waktu itu adalah bahwa drummernya adalah yang paling menonjol.. hihihi..". Tapi setelah saya merasa kesulitan untuk bongkar pasang Drum karena Drumnya sering dipake untuk manggung, hanya keyboardnya saja yang sering ditaruh dikamar saya. Jadi saya sering utak-atik tombol-tombol pada keyboard yang merknya Roland (seri berapa saya lupa hehehe.. masih seri lama) sampai akhirnya diganti Yamaha PSR-510. Waktu itu saya hanya bisa memprogram style, tidak bisa bermain, aneh ga tuh..? Hihihi.. Trus waktu saya kelas 2 SMA, keyboard saya diganti KN6000 dan pada tahun 2007 saya mulai menggunakan KN7000.

Loh.. kok malah cerita RoNz? Mana langkah-langkahnya? Oh iya.. xixixi..

Kita langsung aja berbagi pengalaman tentang langkah-langkah yang biasa saya gunakan untuk membuat style agar terdengar lebih bagus.. Hehehe.. Disini saya menggunakan KN7000, fitur yang dikemukakan disini sudah ada sejak KN6000.

Saya hanya menjelaskan langkah-langkah secara garis besar saja, tidak mendetil mengenai pembuatan part-part pada Composer.

1. Memilih Drum

Pertama-tama kita memilih Drum Kit dasar yang akan kita gunakan untuk membuat style. Trus ditulis ke User Kit dengan menggunakan Sound Edit. Saat ini Kita tidak harus mengedit Drumnya terlebih dahulu. Editing Drumnya baru kita lakukan nantinya.

2. Merekam Part Pada Composer

Rekamlah style anda dengan menggunakan User Kit tadi sebagai Drum dan selesaikanlah masing-masing part sesuai dengan yang kita inginkan. Jangan lupa mengatur volume masing-masing part agar terdengar seimbang sehingga kita merasa nyaman dalam membuat variasi lainnya. Saya biasanya mengatur volume Drum lebih besar dari volume Bass dan dan part-part lainnya saya set dibawah volume Drum dan Bass. Pengaturan ini saya gunakan untuk sound standar yang belum di edit.

3. Mengatur Pan Instrumen

Setelah kita merekam semua part pada composer, kita sekarang mencoba mengatur Pan untuk accomp-accomp dengan menekan Part Setting pada sebelah kiri layar Composer Realtime Recording. Aturlah Pan untuk instrumen dengan frekwensi tinggi (Contoh: Piano, Guitar, dll) agar memiliki gambaran stereo (stereo imaging). Ini dapat dilakukan dengan mengatur part Guitar ke Right 52 dan Piano ke Left 52, maksudnya agar suara Piano berbunyi disebelah kiri dan gitar disebelah kanan. Usahakan untuk tidak mengatur Pan beberapa instrumen ke Center karena akan membuat stlye kita terdengar "berisik". Biarkan part Drum dan Bass pada nilai standarnya.

4. Mengatur Equalizer Instrumen

Dengarkanlah style kita tadi. Jika kita udah nyaman dengan pengaturan Pan tadi, maka sekarang waktunya untuk mengatur equalizer tiap-tiap part pada Page 2 dari Part Setting. Tambahkan treble suara Piano kita dengan menaikkan EQ-Hi Gain[dB] (dengan EQ-Hi Fc pada 10kHz). Pada beberapa style, piano dan gitar ditempatkan pada Range Frekwensi yang tinggi, jadi turunkan EQ-Low Gain[dB] untuk mengurangi frekwensi rendah (pastikan EQ-Low Fc dibawah 150Hz). Aturlah sampai kita merasa nyaman mendengarnya.

5. Mengedit "User Kit"

Sekarang kita pasti mendengar part Drums yang kita bikin bunyinya kurang bagus atau “lemah”. Pada langkah ini kita mulai mengedit suara Drum dengan memilih User Kit pada layar utama dan tekan Program Menus -> Sound Edit. Aturlah Level dan Reverb pada masing-masing instrumen drum. Kemudian aturlah Filter dan Amplitude masing-masing instrumen pada layar Detail Edit. Bass Kick dan Toms dikategorikan ke instrumen yang berfrekwensi rendah, Hi-Hats and Cymbals pada Frekuensi tinggi. Tambahkan treble untuk Hi-Hats and Cymbals dengan memilih mode HPF+Eq dengan Filter CutOff dibawah 500 kemudian tambahkan nilai Equalizer Gain/Reso. Lakukan ini juga terhadap instrumen-instrumen lain yang memiliki frekuensi tinggi. Untuk instrumen yang berfrekuensi rendah, anda dapat memilih mode LPF+EQ dengan Filter Cutoff dibawah 8K kemudian atur Equalizer Range ke Low dan naikkan Equalizer Gain/Reso untuk menambah power pada instrumen-instrumen yang berfrekuensi rendah (biar tendangannya lebih mantap).

6. Sudah puas dengan Style tadi?

Setelah kita merasa puas dengan style yang udah kita mixing tadi, kita dapat menyimpannya ke Disket/SD-Card. Besok harinya kita harus mendengar style kita lagi. Kenapa? Karena pasti terdapat kekurangan ketika kita mendengarkannya lagi, maka disinilah kita mengatur apa yang menurut kita kurang sampai kita mendapatkan hasil akhir yang penting kita udah merasa nyaman dengan style yang kita buat.

Demikianlah beberapa tips untuk membuat style agar terdengar lebih bagus. Perlu diingat bahwa ini bukanlah cara yang mutlak, ini hanyalah langkah-langkah yang biasa saya gunakan untuk membuat style, terutama urutan pembuatannya.
Selengkapnya...

Koleksi Tarling

Calung Lengger Banyumasan

Top Hit Koplo Campursari

Campursari OM Mutiara Album Luntur

Stasiun Campursari

Campursari Monata 2

Campursari Monata

New Pallapa - Campursari Koplo

Kompilasi Remix vs Koplo

New DJ Remix 2009

Indo House Music

House Indo Remix 2009

free Download mp3 Barat update April 2009

Selengkapnya...

free Download POP indo update April 2009

Selengkapnya...

Microsoft Segera Rilis Office 2010

Akhirnya Microsoft mengumumkan kehadiran office "gress" nya pada pertengahan April ini. Tepatnya pada Rabu (15/4), Microsoft mengumumkan kalau office 2010-nya akan siap untuk dikirim ke manufaktur dan siap untuk dipasarkan pada pertengahan 2010 mendatang.

Microsoft mengungkapkan bahwa Office 2010 ini sebelumnya dikenal dengan nama Office 14. Sedikit ditarik ke belakang, yaitu tahun lalu, tepatnya di bulan Oktober 2008, isu tentang Microsoft yang akan menggelontor Office berbasis web telah beredar. Pada saat itu, kehadiran Office 14 disebut-sebut sebagai kode produk terbaru Microsoft untuk office suite ter-anyarnya. "Kami akan mendesain ulang office agar dapat berjalan melalui sebuah browser," kata Steve Ballmer (CEO Microsoft) pada Oktober 2008 silam.

Office 14 a.k.a Office 2010 ini mengusung versi yang lebih ringan dari Ms. Word, Excel, PowerPoint dan OneNote, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit dokumen langsung dalam sebuah browser web. Dalam hal ini, pengguna pun dapat mengakses office 2010 secara gratis serta didukung oleh adanya iklan.

Microsoft juga menambahkan bahwa office terbarunya ini akan datang dalam versi 32-bit dan 64-bit. "Ya, Office 2010 akan memiliki dua versi yang terpisah, 32-bit dan 64-bit. Office 2010 akan menjadi yang pertama dalam melakukan hal ini," kata juru bicara Microsoft.

Chris Caposella (wakil presiden senior Microsoft yang membuat office 2010), mengatakan waktunya akan berbeda untuk konsumen individu dan pelaku bisnis besar, untuk pengguna yang membeli paket software dan pengguna yang hanya mengunduh office 2010.

Beberapa pengamat industri terkait sebenarnya telah mengharapkan kehadiran office 2010 di tahun 2009 ini. Namun Steve Ballmer segera menepis isu tersebut pada Februari lalu. Caposella juga belum mau menyebutkan tanggal pasti perihal peluncuran Windows 7 yang dijadwalkan sampai di bulan Januari 2010.
Selengkapnya...